@confusing-serp-77
Profile
Registered: 3 years, 3 months ago
Bagaimana kita mendekati strategi SEO di situs web yang kontennya dibatasi? Di La Teva Web kami baru-baru ini menangani proyek seperti ini: ECigIntelligence, yang menawarkan laporan dan produk informasi lainnya di sektor rokok elektronik. Kami memberi tahu Anda cara menggunakan SEO untuk konten berbayar. Konten dan SEO yang dibatasi. Masalah utama dengan konten berbayar dan SEO adalah ketidakmampuan bot Google (atau mesin pencari lainnya) untuk mengakses konten lengkap untuk dirayapi dan diindeks. Artinya, meskipun kami memiliki dokumen yang sangat lengkap tentang suatu topik yang menarik, Google tidak akan dapat mengakses dan mengkatalogkannya dengan benar di indeksnya. Untuk melewati batasan ini, ada beberapa strategi yang dapat saling melengkapi. Di satu sisi, kami dapat memasukkan pengantar ke konten berbayar yang dapat dilacak Google secara terbuka. Dengan cara ini, Google akan dapat memahami jenis konten yang kami tawarkan dan menurut katalognya. Namun, Anda tidak dapat melacak seluruh dokumen. Di sisi lain, Markup data skema menawarkan opsi untuk konten berbayar, yang ditafsirkan Google dengan benar. Dengan menambahkan informasi ini, bersama dengan rekomendasi mesin pencari lainnya, kami akan secara eksplisit memberi tahu Google bahwa ini adalah konten yang dibatasi. Terakhir, jika kami telah menambahkan spesifikasi Skema, kami dapat melangkah lebih jauh dan menampilkan konten lengkap dan konten yang dibatasi ke bot Google. Dengan cara ini, ini akan melacak informasi lengkap dan dapat mengindeksnya dengan benar. Untuk menghindari penalti, kita harus memperhitungkan 2 poin Gabungkan markup data Skema. Anda perlu https://jasaseo.one/tag/serp/ memverifikasi dengan benar bahwa ini sebenarnya bot Google saat menampilkan konten lengkap. Selain menerapkan spesifikasi tersebut, kita tidak boleh mengabaikan aspek SEO lainnya. Di bagian teknis, situs web ECigIntelligence dikembangkan dengan Wordpress, sehingga menyajikan beberapa karakteristik masalah CMS ini, seperti pengindeksan halaman yang tidak relevan dengan strategi SEO. Setelah fondasi pengoptimalan pada halaman diletakkan, kami akan mengerjakan fase eksternal, melalui pembuatan tautan eksternal baru. Kemunculan dan maraknya toko online untuk saat ini memang tak terbendung. Kejenuhan perusahaan yang mencari saluran penjualan baru di Internet adalah kenyataan dan, tergantung pada industrinya, memulai hari ini dengan e-niaga baru bisa sangat rumit. Dalam skenario kompetitif seperti penjualan furnitur online, UKM merasa sulit untuk mendapatkan pangsa pasar dari raksasa seperti Westwing atau IKEA. Namun, dalam spesialisasi mereka dapat menemukan ceruk pelanggan yang cukup kuat untuk memastikan kelangsungan bisnis online mereka.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant