@neo-sby-64
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Untuk mengevaluasi relevansi domain, Google selalu memperhitungkan metriknya sendiri, PageRank. Hari ini tidak mungkin untuk mengetahui nilai ini, jadi ada metrik atau kriteria lain untuk memperkirakan otoritas domain. Anda dapat mengukur domain Anda dengan Otoritas Domain Moz, metrik yang cukup andal untuk menentukan kesehatan dan kualitas domain. Anda juga dapat menggunakan alat pembayaran seperti Ahrefs, yang metriknya, Peringkat Domain atau DR, juga cukup andal untuk memperkirakan kualitas suatu domain. Namun, Anda harus ingat bahwa metrik ini dilakukan oleh alat di luar Google dan masih merupakan perkiraan berdasarkan serangkaian kriteria. Jangan menganggap hasil ini sebagai sesuatu yang mutlak, melainkan sebagai indikasi perkiraan status SEO terkini dari domain yang dianalisis dan evolusinya dari waktu ke waktu. Analisis Rencana Isi Analisis Blok 4. Performa / Adaptasi / Kegunaan. Fase 4 akan berfungsi untuk menganalisis kinerja dan kecepatan web (juga disebut WPO, Pengoptimalan Kinerja Web), dan bagaimana kemampuan beradaptasi yang responsif untuk perangkat yang berbeda, serta tingkat kegunaan atau kemudahan penggunaan bagi pengguna. Dalam Audit http://www.jasaseosurabaya.net/ SEO kita juga akan menganalisa performa website yaitu kecepatan loadingnya. Ini adalah faktor penting yang harus diukur dan dioptimalkan, karena Google telah menjelaskan bahwa situs web harus cepat dan memuat tanpa masalah. Tidak ada waktu muat maksimum yang telah ditentukan Google, oleh karena itu slogannya adalah: cobalah untuk memuat web secepat mungkin, mengidentifikasi dan memisahkan semua elemen dan komponen yang, meskipun faktanya mungkin membebani kecepatan. Mereka sangat penting, dan semua yang tidak begitu penting dan Anda bisa menghilangkan untuk mendapatkan kecepatan. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan. Google menganalisis apakah situs web responsif sebagai faktor penentuan posisi, dan ini telah terjadi selama beberapa tahun, jadi dalam Audit SEO, penting juga untuk menganalisis seberapa adaptif atau responsif situs web tersebut. Dalam Audit SEO, kita akan menganalisis apakah web beradaptasi dengan benar untuk setiap ukuran layar dan perangkat (desktop, tablet, smartphone, dll.), bukan hanya karena Google memperhitungkannya, tetapi juga untuk pengguna. Jangan lupa: banyak faktor SEO yang dioptimalkan tidak hanya untuk memenuhi pedoman Google, tetapi juga untuk pengguna. Karena pengguna, melalui cara mereka berinteraksi dengan situs web Anda (waktu permanen, terpental, RKT, dll.)
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant